Lawyer Sukabumi Saleh Hidayat Resmi Daftar Bacaleg Partai PBB

Abadikini.com, JAKARTA – Memperjuangkan keadilan dan kepastian hukum di Indonesia, menjadi salah satu program Bacaleg DPR RI Dapil Jabar IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi Saleh Hidayat. Hal tersebut disampaikan saat pengambilan kartu Bacaleg di Sekretariat Bappilu Pusat, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Alhamdulillaah resmi terdaftar sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang. Mohon do’anya agar diberikan kekuatan sampai bisa duduk menjadi Aleg di Senayan. Sehingga bisa ambil bagian dalam perbaikan hukum di negeri ini. Aamiin,” ujar Saleh dalam keterangannya, Selasa (18/4/2023).

Sementara itu Ketua  DPC PBB  Kabupaten Sukabumi Jaka Susila menyambut antusias mendengar informasi tersebut.

“Kang Saleh adalah putra daerah, seorang pengacara yang memiliki jaringan klien yang mengakar. Saatnya di tempatkan di Dapil Sukabumi. Jangan lagi di Bali, lah. Meskipun dia siap di manapun,”

“Tugas kami sebagai Ketua DPC, bagaimana mendongkrak sebanyak-banyaknya suara partai. Untuk DPR RI, berkolaborasi secara bergotong-royong dengan sesama kontestan, kita menaruh harapan Insyaa Allaah lolos satu kursi,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker