Generasi Milenial Merak Fitri Maju Bacaleg dari Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, CILEGON – Banten Fitri Anggraeni secara resmi maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cilegon pada Pemilu 2024 dari Partai Bulan Bintang (PBB). Sosok milenial yang biasa disapa Fitri yang Berusia 27 tahun menjadi inspirasi di kalangan Milenial muda.

Fitri secara resmi menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Cilegon dapil 4 Pulomerak-Gerogol pada pemilu 2024 dari Partai Bulan Bintang beliau juga sosok Milenial muda yang berusia 27 tahun asal Merak Banten , yang juga salah satu pengusaha muda yang peduli terhadap lingkungan Masyarakat.

“Saya memilih Partai PBB sebagai kendaraan politik saya bahwa Kita semua tahu PBB memiliki ideologi yang sangat orisinil yaitu Islam dan Keindonesiaan. Dan juga saya sangat menyukai sekali ketokohan dari Ketua Umum PBB, Bapak Profesor Yusril, beliau seorang tokoh ahli hukum ketatanegaraan dan tokoh politik yang sangat kharismatik menurut saya,” kata Fitri dalam keterangan, Senin (17/4/2023).

“Sehingga saya meyakini di partai ini saya dapat banyak mengembangkan diri saya untuk memahami lebih dalam lagi terkait politik yang lebih visioner,” ucapnya

”Kami optimis untuk Paratai Bulan Bintang ( PBB ) dapil 4 Pulo merak -Gerogol kita akan meraih suara 5000 suara dengan dua kursi di tahun 2024 yang akan datang ” pungkasnya.

Sementara itu Apriyono sebagi Sekretaris DPC PBB KOTA CILEGON Mengatakan Fitri adalah sosol milenial yang cerdas.

“Saya juga Melihat sosok millenial muda Teh Fitri Anggraeni yang sering di sapa Fitri beliau sosok yang cerdas dan sangat potensial untuk terjun ke dunia politik” ujarnya.

”Dengan melihat sosok beliau yang juga peduli terhadap lingkungan masyarakat kami yakin dalam pemilihan nanti di tahun 2024 dapat memerankan tupoksi sebagai anggota legislatif nanti nya,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker