Artis Ricky Harun Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Abadikini.com, JAKARTASampai saat ini artis berinisial R yang terlibat kasus pencucian uang mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo masih belum terungkap.

Selain Raffi Ahmad, Rizky Billar, dan Rendy Samuel, ada satu nama artis yang tiba-tiba muncul dan diduga terseret kasus TPPU Rafael Alun yakni Ricky Harun.

 

Hal ini terungkap dalam konten di kanal YouTube Hartono De Guzman yang menuliskan judul video “Ricky Harun Terseret Kasus Korupsi Rafael Alun” yang tayang Jumat (14/4).

Melansir insert live Senin (17/4/2023) narasi dalam video tersebut menyampaikan bahwa Ricky Harun sudah menjabat sebagai komisaris PT HK Metals Utama sejak tahun 2021.

Selain itu, Ricky Harun juga diduga mendapatkan kartu kredit serta mobil Honda Mobilio dari Rafael Alun Trisambodo.

Posisi Ricky Harun sebagai komisaris PT HK Metals Utama diduga membuat Rafael Alun Trisambodo mudah untuk melakukan aksi pencucian uang lewat sang aktor.

Sayangnya, kabar tersebut hanya berupa narasi tanpa keterangan langsung dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Walaupun kabar ini masih berupa dugaan, sejumlah warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan Ricky Harun di Instagram.

Banyak warganet yang bertanya-tanya apakah benar sosok artis R dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo adalah Ricky Harun.

Ini beneran Ricky Harun yang diduga?,” kata @rrklov**.

Bener gak sih bang tentang kasus pencucian uang. Ternyata R itu Ricky Harun,” timpal @zamanith_sh**.

Kak bener isu kasus sama mantan pejabat itu?,” sambung @ddewpsptsa**.

Sampai berita ini diturunkan, Ricky Harun masih belum memberikan klarifikasi apapun mengenai isunya yang diduga menjadi artis R yang terseret kasus TPPU Rafael Alun Trisambodo.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker