PP MBB dan Yayasan Yusril Ihza Mahendra Santuni 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Abadikini.com, JAKARTA – Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang (MBB) bekerja sama dengan Yayasan Yusril Ihza Mahendra yang diketuai Rika Kato Mahendra mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa sekaligus buka bersama di Markas DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2024).

Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang Hamidah Yacoub mengatakan, sedikitnya ada 200 anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek yang mendapat santunan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Iya kurang lebih ada 200 anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek yang kami santuni. Alhamdulillah anak-anak senang,” kata Hamidah.

Hamidah menambahkan, santunan ini sering diadakan MBB dan Yayasan Yusril Ihza Mahendra setiap tahunnya. Dia berharap santunan ini bisa menjadi berkah untuk anak-anak khususnya untuk PBB.

“Kita bersyukur dan senang melihat anak-anak, menerima santunan ini. Semoga dengan santunan ini Pak Yusril selalu mendapat keberkahan, aamiin,” ucapnya.

Sementara Yusril mengungkapkan rasa terima kasih dan haru bisa berkumpul dan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan, kata Yusril, apa yang diterima oleh anak-anak ini bisa bermanfaat saat menjelang Lebaran.

“Semoga apa yang kami berikan kepada anak-anak ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi saya pribadi, khususnya untuk Partai Bulan Bintang,” ucap Yusril.

“Kami memohon doa kepada anak-anak agar PBB kembali menjadi partai besar dan menang di Pemilu 2024. Kalau PBB sudah besar, maka akan banyak lagi sumbangsih partai kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam acara ini juga hadir Sekjen PBB Afriansyah Noor, pengurus DPP PBB serta badan khusus dan badan otonom partai.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker