Warganet Soroti Unggahan Lesti Kejora Tentang Dibenci, Siapa Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Lesti Kejora mendadak menjadi sorotan karena menyinggung perihal dibenci dalam unggahan di Instagram.

Istri Rizky Billar itu mengunggah kutipan Ali bin Abi Thalib sambil memajang foto dirinya seorang diri.

Tidak perlu menjelaskan siapa dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkan itu, dan yang membencimu tidak mempercayai itu. – Ali bin Abi Thalib,” tulis Lesti dilihat Kamis (13/4/2023).

Unggahan tersebut kemudian mendapat respons dari warganet. Banyak yang mendoakan Lesti agar sabar jika disudutkan orang.

Jika digosipkan artinya kamu populer, Jika direndahkan artinya kamu lebih tinggi, Jika dimusuhi artinya kamu lawan yang tangguh. #SelfReminder,” tulis @nah***.

Betul banget cara bagus sih mending cuek orang mau ngomong apa dan orang mau berpendapat apa yg penting hanya diri kita yg tau dah allah swt,” sahut @rat***.

Masyalloh dd, y bener biarkan aja de, ttp bahagia itu aja, doa yg terbaik y dd,” tambah @bawo***.

Tidak hanya soal unggahannya yang menjadi sorotan, Lesti juga sempat disorot karena bicara ngelantur saat dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu pertama kali terungkap melalui unggahan Rizky Billar saat memperlihatkan kondisi sang istri yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Rizky Billar awalnya meminta izin pada Lesti Kejora untuk merekam kondisinya. Sayangnya, Lesti Kejora malah berbicara ngelantur.

“Cantik, ya. Cantik loh aku, Kak. Kak, cantik aku di situ,” kata Lesti Kejora.

“Lagi makan cireng ini,” sambungnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker