Partai Bulan Bintang Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara Motor di Kota Denpasar

Abadikini.com, DENPASAR – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar bersama DPW PBB Provinsi Bali, membagikan 350 takjil Ramadan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintasi di muka Markas Besar PBB Kota Denpasar, Jl. Buana Raya. Minggu (9/4/2023).

Pada kegiatan tersebut juga melibatkan Muslimat Bulan Bintang dan Badan Pemenangan Pemilu itu dibagikan kepada pengguna jalan raya

Rudianto Ketua DPC PBB Kota Denpasar mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Sasarannya dibagikan kepada warga yang melintasi jalan raya. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Rudi.

Seperti tahun sebelumnya, tambah Rudi, saat pembagian takjil tersebut turut melibatkan sejumlah Badan Otonom PBB untuk menjalin silaturahmi dalam bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, pembagian takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga sangat antusias dan senang menerima takjil yang diberikan,” tutup Ketua DPC.

Sedangkan Ketua DPW PBB Provinsi Bali M Shalahudin Jamil menambahkan, selain berbagi di bulan yang penuh berkah, kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai wujud perhatian dan sebagai sarana untuk menambah kedekatan antara PBB dengan masyarakat.

“Alhamdulillah respon warga tampak antusias, dan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut terlibat dengan semangat berbaur di jalan,” ucap Ketua DPW.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan.

“Mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat bermanfaat bagi orang lain,” ujar Bro Shalah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128