Kuota Mudik Gratis Polda Metro Jaya Telah Penuh

Abadikini.com, JAKARTA – Kuota mudik gratis yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melalui program “Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023” telah penuh.

“Untuk sekarang sudah kami tutup karena target kami 20 ribu tapi ternyata dalam dua hari langsung sudah 23 ribu pendaftar,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat ditemui di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023) malam.

Latif menjelaskan, pemberangkatan pertama dilaksanakan pada 18 April 2023 di Monas, Jakarta Pusat.

“Kemudian yang kedua tanggal 19 April yang akan dihadiri Bapak Kapolri akan memberangkatkan secara langsung masyarakat Jakarta yang akan mudik khususnya tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” katanya.

Untuk program mudik gratis tahun ini, Polda Metro Jaya menyiapkan 428 bus. Polda Metro Jaya juga berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga “Mudik¬†Gratis Polri Presisi 2023” berjalan baik.

Polda Metro Jaya menyiapkan mudik gratis bagi puluhan ribu warga DKI Jakarta yang ingin pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah terutama tujuan beberapa daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pendaftaran mudik dibuka mulai 29 Maret hingga12 April 2023. Jadwal keberangkatan pukul 08.00 WIB hingga selesai pada 18-19 April mendatang.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker