Kekasih Pique Selingkuh dengan Pep Guardiola, Karma dengan Shakira?

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah percintaan Gerard Pique sampai saat ini terus menjadi sorotan. Rumah tangga pesepakbola 36 tahun itu dengan Shakira kandas karena Pique berselingkuh.

Kini, Gerard Pique malah diselingkuhi oleh wanita yang menjadi pilihannya, Clara Chia.

Kekasih baru Gerard Pique itu diisukan berselingkuh dengan Pep Guardiola.

Pep Guardiola adalah mantan pelatih Gerard Pique saat di Barcelona. Kini setelah keluar dari Barca, Pep menjadi pelatih untuk tim sepakbola Manchester City.

Media El Comercio melaporkan bahwa Clara Chia memiliki hubungan terlarang dengan Pep Guardiola.

Masih merujuk pada laporan yang sana, El Comercio juga menyebutkan bahwa Gerard Pique lebih dulu tidak setia terhadap hubungan mereka.

Pique diisukan memiliki hubungan spesial dengan seorang pengacara muda. Hal tersebut kemudian memicu Clara Chia untuk melakukan hal yang sama.

Melansir dari media lainnya yakni SPORT, kabar miring soal hubungan Gerard Pique dan Clara Chia mungkin hanya sebatas rumor.

Pasalnya, Pique masih menyimpan foto-foto kebersamaannya dengan Clara Chia di media sosialnya.

Selain itu, Gerard Pique dan Clara Chia tidak memberikan respons apapun soal kabar miring yang beredar soal hubungan asmara mereka.

Sementara itu, Pep Guardiola dan Clara Chia dilaporkan saling mengenal satu sama lain. Pasalnya, anak Pep Guardiola bersekolah di tempat yang sama dengan Clara Chia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker