Partai PBB Siapkan Karpet Merah untuk Sukiman Azmy di Pilgub NTB 2024

Abadikini.com, MATARAM – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyiapkan karpet merah bagi Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy pada Pilgub NTB 2024.

“Kehadiran putranya ini langkah mengarah 2024 Sukiman Azmy didorong PBB dalam Pilgub NTB 2024. Kami siapkan karpet merah,” kata Ketua DPW PBB NTB Junaidi Arif di Kantor DPW PBB NTB, Jalan Lingkar Mataram, dikutip dari metrontb, Senin (3/4/2023).

Menurut dia, PBB memiliki potensi untuk mengulang sejarah lama menjadi pemenang.

“Tarik kembali sejarah berulang PBB menang di NTB,” kata Junaidi Arif

PBB terus memperkuat struktur partai untuk persiapan Pileg dan Pemilu 2024. Junaidi Arifn mempersilahkan kader yang tidak bergairah untuk keluar dari PBB.

“Meskipun ada kader yang keluar memilih Parpol lain. Alhamdulillah tergantikan oleh Putranya Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy, sebagai Sekwil PBB NTB,” tutur dia

Saat ini, lanjut Junaidi Arif, terus bangun komunikasi dengan para tokoh, melakukan konsolidasi mulai sosialisasi partai dan bakal calon.

“Bagi bakal calon Pileg nanti, saat sosialisasi harus melekat Parpol,” kata dia Dia menargetkan PBB minimal satu Fraksi di DPRD Provinsi NTB, melihat Dapil Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok sudah siap.

“Hanya Dapil Mataram agak berat,” akuinya Sekretaris Wilayah PBB NTB, Harisma Aly Satria mengungkapkan alasan berlabuh memilih PBB.

Dia mengikuti sejarah politik bapaknya Sukiman Azmy.

“Kami punya visi misi sama dan saling bahu membahu. Saya juga sudah ada restu dari bapak,” kata Harisma.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker