PBB Tanggapi Serius Jalan Rusak Margaluyu-Cicukang yang Dikeluhkan Warga

Abadikini.com, SUKABUMI – Sejumlah pemakai jalan terus keluhkan jalan rusak kabupaten yang berlokasi di dua wilayah desa yaitu Margaluyu dan Cicukang Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, jalan sepanjang 12 kilometer tersebut dalam kondisi rusak berat. Warga Desa Margaluyu yang juga pengemudi kendaraan roda empat yaitu Apud, keluhkan kondisi tersebut.

“Hampir tiga belas tahun jalan ini tak kunjung diperbaiki oleh pihak terkait. Hanya mengandalkan relawan setempat. Sering kejadian mobil slip, bahkan truk yang terguling di daerah sini.” Keluhnya.

Menanggapi persoalan tersebut politisi Partai Bulan Bintang yang berkedudukan sebagai Ketua DPC Kabupaten Sukabumi Jaka Susila pun angkat bicara, dirinya mengajak semua komponen masyarakat untuk sama-sama perjuangkan, agar kondisi jalan dapat diperbaiki.

“Ini khan statusnya jalan kabupaten. Kalau memang Bapak Bupati nggak bisa urus, kembalikan saja statusnya menjadi jalan desa. Insyaa Allaah dalam waktu dekat kami akan audiensi dengan beliau, untuk sampaikan pokok pikiran rakyat Ini”, tegas Jaka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker