Ahmad Dhani Ingin Hadirkan Maia Estianty di Konser Rayakan Ultah ke-51

Abadikini.com, JAKARTA – MUSISI Ahmad Dhani berencana akan menggelar konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani pada 28 Mei 2023 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Konser ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023.

Pada konser tersebut, Ahmad Dhani ingin mengajak musisi-musisi yang pernah ikut andil dalam perjalanan kariernya untuk tampil dalam acara tersebut, salah satunya adalah Maia Estianty.

Bahkan, Ahmad Dhani ingin meminta ketiga putranya, Al, El, dan Dul untuk merayu Maia agar bisa tampil di konsernya tersebut.

“Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil,” kata Ahmad Dhani dilansir dari detikcom Kamis (30/3/2023).

Pria 5 anak itu secara terbuka mengundang Maia Estianty untuk tampil bersamanya di atas panggung. Meskipun begitu, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang mantan istri.

“Kalau saya sih, mau-mau saja. Hanya kan beliaunya yang agak malu. Kalau saya, nggak pernah malu. Beliau yang menjaga perasaan suaminya. Kalau saya enggak ada masalah, Mulan Jameela juga enggak ada masalah,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Dhani merasa tersanjung dan akan tampil mmuaskan di konser ulang tahunnya nanti.

“Artinya sangat mendalam karena ini persembahan dari bapak Untung, sahabat saya, jadi beliau merayakan ultah saya ke-51, saya merasa tersanjung ada seorang sahabat yang mikirin segitunya untuk saya ulang tahun,” ujar Ahmad Dhani.

“Ini pertunjukan yang berbeda, ini adalah sebuah konser memperingati hari ulang tahun saya untuk mereka yang benar-benar nge-fans,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker