Tegas, Ahmad Dhani Larang Once Menyanyikan Seluruh Lagu Dewa 19

Abadikini.com, JAKARTA – Ahmad Dhani mengeluarkan peringatan keras dan tegas kepada Once Mekel untuk tidak menyanyikan satupun lagu Dewa 19 di panggung. Meskipun status Once adalah mantan vokalis yang pernah turut dalam perjalanan Dewa 19.

“Saya melarang, spesifik Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak ditetapkan di HAKI. Saya larang Once Mekel untuk menyanyikan lagu Dewa,” tegas Ahmad Dhani dikutip, Rabu (29/3/2023).

Dia mengatakan larangan ini dikeluarkan dengan alasan, Dewa 19 akan mengadakan konser rutin dari usai Lebaran hingga akhir tahun. Sehingga, tak boleh ada pihak lain yang mengganggu.

“Karena Dewa 19 saat ini sedang melakukan tur setelah Lebaran setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser yang lain yang mengganggu yang menggunakan nama Dewa,” ujarnya.

Suami Mulan Jamelaa ini mempersilahkan Once menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani di luar Dewa.

“Lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, khusus lagi Dewa (yang tak boleh). Lagu saya yang ada di Triad, yang ada di Ahmad Band atau yang ada di Reza Artamevia juga boleh,” sebutnya.

Ahmad Dhani menegaskan ingin menjaga marwah konser Dewa 19, terlebih mereka memiliki EO yang memiliki hak tersendiri sebagai pihak yang bisa menampilkan lagu Dewa 19.

“Menjaga nama, marwah Dewa dan menjaga kemurnian daripada konser-konser Dewa yang kita adakan seminggu sekali. Karena konsernya sampai Desember full,”

“Saya engak mau ada yang namanya Once menyanyi lagu Dewa karena itu mengganggu konser Dewa sendiri. Saya punya EO, hanya EO Dewa 19 yang bisa menampilkan lagu Dewa 19,” tegas Ahmad Dhani.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker