Menginginkan Menikah di Luar Negeri, Komika Coki Pardede Dituding Menyukai Sesama Jenis

Abadikini.com, JAKARTA – Komika Coki Pardede selama ini kerap dituding sebagai pria penyuka sesama jenis atau gay. Isu tersebut muncul pertama kali usai Coki Pardede diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba di kediamannya.

Pada saat penangkapan, disebut Coki Pardede tengah menonton video dewasa pria sesama jenis.

Melansir insert live Selasa (28/3/2023) isu gay tersebut kembali mencuat ketika potongan video obrolan Coki Pardede dengan Uus, Adriano Qalbi, Priska Baru Segu, dan Deddy Corbuzier viral di Tiktok.

Saat berbincang di program Ormas yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu, mereka tengah membahas soal pernikahan dan agama. Seperti diketahui, Priska sebagai penganut Katolik hanya boleh menikah hanya sekali. Sementara itu, umat Muslim seperti Deddy Corbuzier, Uus, dan Adriano Qolbi dapat menikah hingga empat kali.

Coki Pardede yang hingga saat ini tidak diketahui menganut agama apa berceletuk jika ia dapat menikah lebih dari satu kali tapi di luar negeri.

“Boleh nikah sekali (menunjuk Priska), boleh nikah tapi empat kali (menunjuk Qalbi). Saya bisa (nikah) tapi gak di Indonesia,” ucap Coki Pardede.

“Karena maunya di luar negeri, masa gak boleh nikah di luar negeri. Boleh dong, boleh dong, boleh dong,” sambungnya.

Sontak saja potongan video yang diunggah di akun Tiktok Askara_99 itu langsur dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menuding Coki Pardede ingin menikah di luar negeri karena ia merupakan penyuka sesama jenis.

“Secara tidak langsung Coki sudah menjelaskan,” komentar akun SultanBanua.

“Pengakuan tersirat,” ujar akun Muja.

“Sebenarnya Coki udah pernah jokes begini pas acara livestreaming puasa stand up indo 2020, tapi ga ke blow up karena ga ada rekamannya,”¬†imbuh akun pacarnyalele.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker