Kaum Milenial Sukabumi Gandrungi Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, SUKABUMI – Sebagai Peserta Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang mulai dilirik oleh berbagai kalangan. Mengemas diri sebagai Partai Islam yang terbuka, PBB di Kabupaten Sukabumi pun mulai disukai oleh kaum Milenial.

Hal ini disampaikan oleh Anggota PBB Feisal Luthfiana saat berkunjung ke Sekretariat DPC PBB Kabupaten Sukabumi di Cikembar.

“PBB Kabupaten Sukabumi kini lebih luwes dan memahami harapan kaum muda, contohnya peduli tentang issue pengangguran dan ketersediaan lapangan pekerjaan. Saya dengan kesadaran sendiri menyatakan kesiapan menjadi anggota PBB,” kata Feisal dalam keterangan, Senin (27/3/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila. Menurutnya, anggota dan pengurus PBB di Kabupaten Sukabumi didominasi oleh mereka yang berusia di bawah 40 tahun atau milenial.

“Ini penting untuk regenerasi dan menyiapkan kepemimpinan dari pemuda, diantaranya untuk Bacaleg dan seterusnya. Kita harus aspiratif terhadap kepentingan mereka,” jelas Jaka.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker