Celine Dituding Pelakor Gegara Marshel Unggah Kelahiran Anak

Abadikini.com, JAKARTA – Marshel Widianto telah membagikan potret pernikahan serta kelahiran buah hatinya. Diketahui, selama ini Marshel Widianto memang sengaja menyembunyikan pernikahannya dari publik. Ia tak ingin kehidupan rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

Melansir insert live Minggu (19/3/2023) Marshel Widianto mengungkapkan dirinya sudah menikah usai sang buah hati lahir. Marshel Widianto pun membagikan potret bayi mungilnya yang baru saja lahir.

Sontak saja unggahan Marshel Widianto itu dibanjiri komentar rekan artis serta warganet. Tak terkecuali Celine Evangelista yang menjadi teman dekat Marshel Widianto.

Celine Evangelista memberikan emoji penuh cinta pada unggahan Marshel Widianto itu.

Namun, komentar Celine Evangelista itu justru menuai respon negatif dari netizen. Diduga netizen yang mengomentari komentar Celine itu berasal dari Malaysia dilihat dari gaya bicaranya.

Semua laki-laki orang dia mau. Kalau udah nak sangat kawin. Kawinlah sama yang belum bernikah mba Celine,” komentar @nur*** dalam Instagram Marshel Widianto.

Netizen itu menuding Celine Evangelista saat ini tengah menanggung malu. Pasalnya, mantan istri Stefan William itu dituding telah menjalin hubungan asmara dengan suami orang lantaran Marshel Widianto telah menikah.

Malu banget selingkuh sama suami orang,” imbuhnya.

Namun, tak sedikit pula warganet yang membela Celine Evangelista dan menyerang balik netizen tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut kemesraan Celine Evangelista dan Marshel Widianto di layar kaca hanya lah sekedar settingan.

Lo tau ceritanya asal tuduh Celine selingkuh sama suami orang? Certain dong si paling tau cerita orang? Gue nggak tahu nih soalnya,” balas @ran***.

Nggak selingkuh loh mbak itu semua hanya akting atau gimmick aja lohh,” timpal @ati***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker