TNI-Polri dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan Gelar Senam Bersama

Abadikini.com, TIDORE – Mewakili Walikota, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam menghadiri kegiatan senam bersama TNI/Polri dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan yang berlangsung di Lapangan Upacara Kodim 1505/Tidore, Jum’at (17/3/2023).

Turut hadir mengikuti kegiatan senam bersama ini Kapolresta Tidore Kombes (Pol) Yury Nurhidayat dan Kepala Pimpinan Kantor  Cabang BRI Soasio Anggi Febriyan Kosumo serta Anggota Polresta Tidore dan Ibu-Ibu Persit KCK Kodim 1505/Tidore.

Mengawali senam bersama tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore Letkol (Inf) Letkol (Kav) Chalter Purba dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI/Polri serta unsur yang lainnya.

“Sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan untuk kebersamaan saja, tidak ada hal yang urgen tapi ada kebersamaan untuk menjaga bumi Tidore, sehingga Tidore ini tetap terjaga, kita bisa melaksanakan dinas disini dengan baik, makannya kita buat olahraga bersama,” Tutur Chalter.

Chalter menambahkan, sebenarnya senam bersama ini khususnya hanya TNI/Polri, namun karena ada sinergitas antara TNI Polri dengan unsur yang lain juga, maka kita undang bersama-sama untuk menjaga kota ini dalam rangka menjelang Pilpres dan Pilkada Tahun depan.

“Disamping kita olahraga, mengolah diri untuk kesehatan, kita bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan rekan-rekan yang lain,” Imbuh Chalter.

Usai senam, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang mengambil rute start kea rah Kelurahan Cobodoe hingga Kelurahan Goto dan kembali finish di Kodim 1505/Tidore.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker