Marajan Djumati Hadiri Event Talkshow Kreatif Digital Pasantren Harisul Khairat

Abadikini.com, TIDORE – Sataf Ahli Walikota Tidore Kepulauan Bidang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Marajan Djumati menghadiri dan memberikan sambutan pada Event Talkshow Kreatif Digital di aula pasantren Harisul Khairat di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Senin (13/3/2023).

“Perubahan jaman yang sangat pesat ini, membawa tantangan yang sangat besar untuk kita, manusia sebagai sebuah subjek dari era yang maju ini. Pengutan sumber daya manusia yang ahli dan memumpuni pada bidangnya sangat lah penting untuk menjawab tantangan jaman di era digitalisali, karena sejalan dengan misi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yakni, PENGUATAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN SOSIAL BUDAYA, karena kami menyadari dengan kualitas sumber daya yang baik tentunya akan membawa sebuah perubahan untuk Kota Tidore Kepulauan mencapai Visi TERWUJUDNYA MASYARAKAT SEJAHTERA MENUJU TIDORE JANG FOLOI.” Tegas Marajan Djumati.

Acara yang menghadirkan para tokoh konten kreator Indonesia yakni Rival Amir dan Rian Fahardi diharapkan mampu memberikan dampak baik bagi para siswa pasantren Harisul Khairat untuk dapat meyerap ilmu dan kemampuan dalam menguasai public speking dan multimedia sehingga generasi muda Kota Tidore Kepulauan terpacu untuk dapat mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka sehingga kualitas sumber daya manusia di Kota Tidore Kepulauan tentunya juga akan semakin mengalami peningkatan dari kegiatan Talkshow Kreatif Digital dengan tema, MENGASAH KREATIVITAS dan INOVASI di ERA DIGITAL 5.0.

Sukardi Soangare selaku Owner Kalaodi Offial yang merupakan pelaksana kegiatan Talkshow Kreatif Digital menyapaikan terimaksih kepada pondok pasantren Harisul Khairat dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang telah mendukung dengan penuh pelaksanaan kegitan ini untuk meningkatkan kualitas anak muda di Kota Tidore Kepulauan di era digital ini.

“Kegitan ini sangat lah penting vbagi generasi muda di Kota Tidore Kepulauan yang berada pada era revolusi industry 4.0 dan kita sudah di hadapkan dengan adanya era perubahan digital yang lebih canggih lagi yakni era 5.0 yang menekankan penggunaan teknologi modern dengan mengandalkan manusia sebagai komponen utamanya, pada era ini kita di tuntuk untuk mampu bersaing secara global dalam hal apapun itu.” kata Sukardi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker