Rupanya Pria Lebih Menyukai Wanita Yang Memiliki Bulu Halus dan Lebat

Abadikini.com, JAKARTA – Menjadi idaman pria mungkin adalah impian bagi semua wanita di dunia ini. Banyak dari mereka yang akhirnya mati-matian untuk mempercantik fisik dan penampilan agar disukai banyak pria dan membuat pria meliriknya.

Padahal tak hanya soal fisik saja, pria juga tertarik pada wanita yang mempunyai libido tinggi atau nafsu tinggi ketika berhubungan badan.

Berikut 10 ciri wanita yang digemari para kaum lelaki atau yang mempunyai libido tinggi dan sangat bernafsu tinggi di ranjang dilansir dari YouTube Ayuri Creator Aceh.

1. Wanita yang memiliki bentuk punggung yang agak membungkuk

Hal ini dapat anda perhatikan dengan jelas ketika dia sedang berjalan sendiri tanpa ditemani oleh kawannya.

2. Wanita yang mempunyai bulu halus dan lebat

Terutama di bagian tangan dan leher, tak semua wanita diciptakan sama tapi ada sebagian wanita yang mempunyai bulu di bagian tangannya.

Namun hal ini juga akan jarang kelihatan ketika seorang wanita itu sedang memakai bajunya yang berlengan panjang.

Jika diperhatikan secara lahiriyah wanita yang mempunyai bulu halus akan terlihat jelas tumbuh secara alami di tangannya.

3. Wanita yang memiliki kumis tipis

Adalah dua hal yang tak dapat dihindari dengan dunia para wanita cantik langsing, berkumis putih dan mulus menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Jika anda ingin mengetahui apakah seseorang wanita itu memiliki kumis Anda dapat melihat dan memperhatikannya sendiri ketika anda sedang berhadapan langsung dengan wanita tersebut.

4. Memiliki 3 garis pada lehernya

Biasanya tipe wanita yang seperti ini sangat sensitif dan akan cepat terangsang dengan ciuman dan pelukan terutama di bagian lehernya.

5. Wanita yang memiliki kebiasaan cara duduk yang berbeda

Kemampuan berhubungan intim seorang wanita juga bisa dilihat dari kebiasaan cara duduknya.

Wanita yang mempunyai cara duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dengan posisi kaki sejajar serta tertata rapi, ini menunjukkan bahwa wanita itu sangat hangat dan agresif di tempat tidur. Karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah bercinta.

Jangan heran wanita semacam ini tak akan segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya.

6. Wanita yang mempunyai tahi lalat di belakang telinga

Wanita yang mempunyai tahi lalat di belakang telinga mereka sangat temperamen darahnya tinggi dan cenderung ingin dominan bahkan sangat berani menentang suami atau pasangannya.

7. Wanita yang memiliki sifat pendiam

Wanita yang memiliki sifat pendiam biasanya memiliki wataknya yang banyak ilmu dan pengetahuan.

Wanita ini pada umumnya mereka memiliki nafsu seksual sangat tinggi.

8. Wanita yang bertubuh curvy atau pinggul besar

Wanita yang mempunyai bentuk tubuh ini mempunyai kecerdasan yang kognitif atau kemampuan dalam bertindak dan berpikir kerja otak lebih baik.

9. Wanita yang mempunyai alis mata yang tebal

Kumpulan rambut di atas mata ini dapat menunjukkan gairah pada seseorang wanita yang ber alis mata tebal mempunyai kecenderungan seksualnya yang tinggi bahkan berlebihan.

10. Wanita payudara kecil

Banyak orang khususnya lelaki lebih suka melihat perempuan berdada besar namun pada kenyataannya perempuan berdada besar kurang bergairah dalam urusan bercinta.

Dibandingkan perempuan berdada kecil, seorang wanita yang memiliki payudara kecil mendapat stimulasi yang besar maka dia akan semakin terangsang dan dia akan semakin bergairah.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker