Diminta Bertobat Tidak Menggunakan Narkoba, Ammar Zoni Menangis

Abadikini.com, JAKARTA – Ammar Zoni kini kembali mendekam di balik jeruji besi setelah diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba jenis sabu.

Melansir insert live Senin (13/3/2023) ini merupakan yang kedua kalinya suami Irish Bella itu ditangkap karena penyalahgunaan obat terlarang.

Padahal, Ammar Zoni adalah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang mendeklarasikan untuk memberantas narkoba.

Kenyataan itu lantas membuat pengacara Elza Syarief merasa miris. Kemudian ia mengungkapkan siap untuk membantu Ammar Zoni secara hukum, asal sang aktor mau bertobat.

“Jadi saya bilang, ‘Saya bantu kamu dengan satu syarat. Kamu harus kembali normal’. Saya melihat memang dia korban,” ungkap Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Saat diminta untuk bertobat, Ammar Zoni langsung menangis. Bahkan, bapak dua anak itu mengaku benar-benar menyesal.

“Waktu saya bilang demikian dia memang menangis dan benar-benar menyesal,” lanjutnya.

“Saya bilang, ‘Kalau kamu memang mau berubah, tidak lagi mendekati barang barang haram seperti ini, kamu harus bertobat’,” pungkasnya.

Ammar Zoni, sopirnya, Mustaqim, dan Rahmat Hidayat selaku perantara telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diamankan atas kasus narkoba jenis sabu.

Saat ditangkap di rumahnya di kawasan Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Ammar tengah sendirian di rumah. Tak ada istrinya, Irish Bella, dan anak-anaknya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker