Trending Topik

Tiang Alif Masjid Baitul Ma’mur Tidore Ini Pernah dipakai di tahun 1.800 Masih Layak dan Kokoh

Abadikini.com, TIDORE – Selama 27 Tahun, Tiang Alif Masjid Baitul Ma’mur baru diganti yang dihadiri langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, di Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kamis (9/3/2023). Pemasangan tiang alif Masjid berjalan dengan lancar dan khidmat.

Walikota Tidore Kepulauan Capt, Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan rumah ibadah harus menjadi perhatian bersama, apalagi Kota Tidore sebagai Kota santri sehingga pemerintah terus berupaya untuk mendukung pembangunan rumah-rumah ibadah di Kota Tidore.

“Saya ingatkan kepada kita semua tidak selamanya berada di bumi ini, cepat atau lambat kita akan kembali kepadanya, maka mari bersama kita berlomba memberikan zakat atau sedekah untuk bekal kita kedepan,” kata Ali Ibrahim.

Tiang Alif Masjid Baitul Ma’mur Tidore. Foto: Humas

Tak lupa, Walikota dua periode ini juga berpesan kepada masayarakat Kelurahan Toloa agar tetap menjaga kebersamaan dan persatuan yang telah dibangun oleh masayarakat sejak dulu.
“Jika ada persatuan dan kesatuan sesama masyarakat, saya yakin dan percaya apa yang kita inginkan pasti akan tetap tercapai.” Pesan Ali Ibrahim

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, Pimpinan OPD, ASN maupun Non ASN berdomisili Kelurahan Toloa dan masyarakat Kelurahan Toloa.

Tiang Alif Masjid Baitul Ma’mur Tidore. Foto: Humas

Sebagai informasi tiang alif Masjid Baitul Ma’mur yang dipasang sekarang merupakan tiang alif yang pernah dipakai sekitar tahun 1.800 dan masih layak dan kokoh .

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker