PKB: Panen Padi Tidak Berhubungan dengan Proses Pilpres

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berpandangan bahwa pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau panen raya di Kebumen, bukan sinyal pencapresan 2024.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, pertemuan di Kebumen adalah suatu hal yang normal. Yakni, seorang kepala negara sedang berkunjung bersama menterinya, kemudian disambut kepala daerah.

“Hemat saya begitu, sebab panen padi enggak ada hubungannya dengan proses pilpres,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid dalam keterangannya, Jumat (10/3/2023).

Jazilul meyakini Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, masih memegang komitmen bahwa untuk memutuskan capres dan cawapres dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) akan dibicarakan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Hanya saja, Jazilul tidak memberikan sinyal baik soal kapan capres dan cawapres itu akan dibahas atau diputuskan.

“Kami percaya komitmen PKB dan Gerindra tetep terjaga. Urusan capres dan cawapres mandatnya ada di tangan Pak Prabowo dan Gus Muhaimin,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker