Panglima TNI Resmikan Bazar Murah Dharma Pertiwi

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-59 dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) ke-57 Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi yang sekaligus selaku Ketua Umum IKKT PWA Ibu Vero Yudo Margono secara resmi membuka Bazar Murah bertempat di Plaza Mabes TNI, Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI memulai kegiatan dengan melakukan olahraga bersama yaitu senam SKJ 88 yang melibatkan personel Mabes TNI, Dharma Pertiwi dan IKKT PWA.

Dalam sambutannya saat peresmian bazar tersebut, Panglima TNI mengatakan digelarnya Bazar Murah menjelang bulan puasa Ramadhan semoga dapat memberikan kebahagiaan terutama bagi keluarga besar TNI yang bisa berbelanja murah.

“Harapan saya kepada prajurit dan keluarganya dapat memanfaatkan momen ini sebaik mungkin, mudah-mudahan mendekati Ramadhan akan ada bazar lagi,” ujarnya.

Selesai membuka secara resmi Panglima TNI mengunjungi stand-stand yang menjual beraneka macam produk diantaranya Sembako, makanan, perlengkapan dan produk-produk lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker