Viral, Ketua Partai PKN Sebarkan Uang di Jalanan

Abadikini.com, KENDARI – Aksi hambur uang yang dilakukan Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sulawesi Tenggara Umar Samiun, di sejumlah pasar tradisonal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial.

Melansir okezone Kamis (9/3/2023) ratusan pedagang dan warga yang tengah berbelanja berebut uang yang dihamburkan Umar Samiun. Peristiwa hambur uang sontak merubah suasana di pasar menjadi ramai, warga dan pedagang bagai mengalami hujan uang.

Setelah menghamburkan uang, Umar Samiun juga membagikan uang kepada seluruh pedagang dan warga yang di jumpainya di sepanjang jalan di dalam pasar.

Pengurus partai PKN Sultra, mengklaim jika aksi yang dilakukan oleh ketuanya itu merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat untuk berbagi rezeki.

“Kita membantah jika hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan wacana pilkada ataupun pilpres 2024 mendatang,” ujar Pengurus partai PKN Sultra, Gunardih Eshaya.

Diketahui, aksi hujan uang yang dilakukan oleh Ketua PKN Sulawesi Tenggara itu sudah ke empat kalinya dan rata-rata menyasar warga dan pedagang yang berada di sejumlah pasar tradisional.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128