Syuting Film Perjanjian Gaib, Ayu Laksmi Harus Tahan Makan dan Minum 3 Jam

Abadikini.com, JAKARTA – Ayu Laksmi kembali membintangi film horor Indonesia terbaru berjudul Perjanjian Gaib.

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini bercerita tentang sepasang suami istri, Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) yang ingin cepat kaya.

Kesempatan itu pun datang saat mereka bekerja sebagai perawat seorang Nenek (Ayu Laksmi) yang kaya raya. Namun, Nenek mendadak meninggal dan timbul niat mereka menguasai harta Nenek.

Agar tetangga tidak ada yang curiga, Andri yang pernah bekerja di kamar mayat sengaja melakukan formalin, agar Nenek seolah masih hidup dan sengaja membawa Nenek keliling kampung.

Kembali membintangi film horor, Ayu Laksmi mengaku tertarik karena cerita, pemain, dan sutradaranya.

“Ceritanya menarik, terus saya lihat cast-nya juga Della dan Dennis mereka luar biasa, juga sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sebelum bermain di sini saya terlibat dalam film bersama dia,” ungkap Ayu Laksmi ditemui di konferensi pers Perjanjian Gaib di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Selain cerita dan orang-orang yang terlibat, bintang Pengabdi Setan ini juga mengaku memilih film ini karena tantangan yang ia dapatkan.

Dalam film ini, Ayu Laksmi harus menggunakan prostetik atau wajah tiruan untuk membuat penampilannya lebih tua.

Demi tampil meyakinkan tersebut, aktris 55 tahun ini mengaku harus menahan makan dan minum selama tiga jam sebelum syuting dimulai.

“Saat bagian tua saya harus pakai prostetik dan itu persiapannya tiga jam sebelum syuting. Itu tidak boleh makan, tidak boleh minum, tidak boleh bicara. Ya tantangan di sana, itu yang cukup berat untuk film Perjanjian Gaib ini,” tuturnya.

Film Perjanjian Gaib akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis besok 9 Maret 2023.

Sumber Berita
insert live
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128