Partai Bulan Bintang Perjuangkan Pokok Pikiran Rakyat

Abadikini.com, SUKABUMI – Partai Bulan Bintang harus menjadi partai yang peduli terhadap masyarakat bawah. Termasuk mampu memperjuangkan pokok pokok pikiran rakyat, seperti pengendalian harga bahan makanan pokok, pengentasan pengangguran, perbaikan infrastruktur, kesehatan, dan sebagainya.

Ungkapan ini disampaikan Ketua PAC Pabuaran Agus Kosasi yang akrab dipanggil Agung saat agenda ngopi politik di kediamannya, yang berlokasi di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.

“PBB bisa menjadi partai harapan bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Semoga mampu menelorkan banyak anggota DPRD yang amanah yang bisa perjuangkan pokok pikiran rakyat di daerah.” ujarnya dalam keterangan, Selasa (7/6/2023) malam.

Sementara itu Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi mengapresiasi semangat para Ketua PAC yang sudah tersebar di 40 Kecamatan, diantaranya PAC Kecamatan Pabuaran.

“Perjuangan kita ini tidak mudah. Dibutuhkan pikiran, tenaga dan materi untuk mewujudkannya. Semoga dimudahkan oleh Allah,”

“Sehingga kita diberi kekuatan agar mampu menjawab harapan rakyat tersebut, terutama bagi mereka para wong cilik. Aamiin,” harap Jaka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker