Ingin Berbuat Banyak Untuk Daerah, Caleg Muda Ini Bergabung Lewat PBB

Abadikini.com, KENDARI – Jelang tahun politik 2024, Partai Bulan Bintang (PBB) telah melihat beberapa figur untuk menjadi calon anggota legislatif yang akan dicalonkan nantinya.

Salah satu figur yang akan diusung oleh partai politik tersebut adalah yang berasal dari kalangan muda.

Salah satu anak muda asal Kabupaten Kolaka Timur yang memiliki semangat dan optimis yang tinggi untuk ikut serta berkontribusi membangun daerah menyatakan siap untuk maju di Pilihan legislatif (Pileg 2024) ialah Sulkifli Dermawan.

Sebagai bentuk keseriusannya Sulkifli Dermawan telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten Kolaka Timur, Kolaka dan Kolaka Utara.

Kifli sosok anak muda serta inspirasi bagi kalangan muda di Kolaka Timur, bertekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat sebuah perubahan di Sulawesi Tenggara, terutama peran dan keterlibatan pemuda dalam membangun daerah.

“Saya punya misi untuk pemberdayaan anak muda dalam mengembangkan skill dan kemampuan sebagai tulang punggung tegaknya daerah yang kita cintai ini,” ucap Sulkifli Dermawan dilansir Rabu (8/3/2023).

Kifli juga menyampaikan bahwa niat dirinya maju di Pileg serentak 2024 ini yakni selain sebagai wujud langkah kongkrit untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya (dapil), juga sebagai jembatan kalangan milenial seusianya dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam era sekarang kaum milenial memiliki pendekatan-pendekatan yang unik, kreatif dan menarik dalam menyalurkan aspirasi masyarakat nantinya,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker