Sembilan Merek Fesyen Lokal Resmi Bergabung di WorldWhite Enterprise

Abadikini.com, JAKARTA – Gabungan sembilan merek gaya hidup lokal terdepan di Indonesia secara resmi bergabung dalam Worldwhite Connect 2023 sekaligus sebagai ajang peluncuran perusahaan digital langsung ke konsumen (direct to consumer/D2C) atau retail digital Worldwhite Enterprise (WE).

CEO Worldwhite Enterprise, Dimas Mairyan berharap dari peluncuran ini semakin banyak yang mengetahui tentang WE beserta merek di bawah naungannya.

“WE hadir sebagai salah satu perusahaan retail digital terlengkap di Indonesia. Kami bisa berharap bisa memenuhi berbagai kebutuhan ‘lifesyle’ masyarakat Indonesia,”.

“Kami juga berharap berkontribusi terhadap perkembangan industri ini di Indonesia, termasuk menciptakan industri ‘lifestyle’ yang inklusif,” ucapnya dalam konferensi pers peluncuran WorldWhite Connect di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Ahad (5/3/2023).

Sembilan merek dalam naungan WE di antaranya Heylocal, Heymale, Zoma, Prepp Studio, Ceraliving, Prepp Studio Jr, Boonaboo, Otentik Gent, dan Pacetudio, yang beberapa di antaranya sudah memiliki pasar dan penggemarnya masing-masing.

Hingga saat ini, total kombinasi pengikut berbagai merek WE di media sosial mencapai sudah mencapai lima juga pengikut.

Dimas mengatakan tujuan pembentukan WE sebagai rumah merek (house of brand) adalah ingin menjadi wadah bagi sembilan merek binaan dan mengkoneksikan ekosistem yang sudah dibuat.

Harapannya adalah bisa mengajak berbagai pihak antara pelaku industri serta pemangku kepentingan lainnya bisa berkolaborasi lebih dari yang sudah dilakukan.

“Misinya memberikan kebermanfaatan lebih banyak dan untuk keberlanjutan kami butuh bertumbuh. Selain itu, secara teknis kami harus lebih besar terkoneksi sehingga bermanfaat dan berkelanjutan,” ucap Dimas.

Sementara itu, Executive Vice President WE, Nadya Rosmalina mengatakan selain peresmian WE, juga akan dilaksanakan ajang pameran fesyen untuk produk-produk dari merek naungannya.

Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari Worldwhite Connect 2023.

“Melalui acara ini juga kami dengan bangga mengumumkan peluncuran empat merek baru kami yaitu merek junior kids apparel, Prepp Studio Jr, merek untuk ibu dan bayi yaitu Boonaboo dan creative agency Otentik Gent & Pacetudio,” ucap Nadya.

WorldWhite dikatakannya juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dan membuka kesempatan bagi penikmat fesyen  untuk ikut berpartisipasi dalam membangun mimpi mereka terkait gaya hidup dalam berbagai kapasitas, termasuk investasi, hingga akuisisi.

“Sejak awal pendiriannya merek-merek WE, memang sudah berfokus untuk menghadirkan produk gaya hidup yang tidak hanya memiliki nilai estetik tinggi akan tetapi juga bersifat inklusif dan bisa diakses oleh semua orang dengan berbagai kebutuhan” ucapnya.

Ia berharap kehadiran WE akan menjadi angin segar bagi perkembangan industri gaya hidup di Indonesia. (Antara)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker