Sahabat Ganjar di Kuningan doa bersama untuk Keselamatan Bangsa

Abadikini.com, KUNINGAN – Sahabat Ganjar di Kuningan, Jawa Barat menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa untuk mencapai Indonesia gemilang. Mereka juga mendoakan agar Ganjar menjadi calon presiden pada pilpres 2024.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan, Sugeng bersyukur kegiatan yang berlangsung dengan sukses. Sugeng juga mengapresiasi antusias yang ditunjukan oleh para santri dan masyarakat saat menyambut Sahabat Ganjar pada kegiatan doa bersama kali ini.

“Kegiatan doa untuk menggapai Indonesia Gemilang berjalan dengan lancar dan sukses. Santriwan dan santriwati sangat berbahagia menyambut kegiatan kali ini. Ini menjadi momentum yang penting untuk para santri disini,” kata Sugeng, di Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, seperti dalam keterangan, Ahad (5/3/2023).

Smenetara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta’Alimien, KH Dodo Ali Murtado juga menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Ia melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang islami dan dekat dengan ulama.

“Besar harapan Pak Ganjar jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa kita Pak Ganjar orngnya islami, dia mantunya kiyai besar, dia dekat dengan ulama ulama di Jateng,” kata KH Dodo.

Amin juga mengajak masyarakat Indonesia untuk senantiasa bersalawat kepada Allah dan juga mengajak masyarakat dan santri untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan religius dalam memimpin Indonesia.

kegiatan salawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan serta kesehatan Bangsa Indonesia sampai Tahun 2024 mendatang.

DPC Sahabat Ganjar Kuningan pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Doa Bersama ini langkah Bapak Ganjar Pranowo dipermudah untuk menjadi pemimpin negeri ini,” ujar Sugeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker