Senam Bersama salah satu cara Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani para pegawai selama bekerja, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyelenggarakan senam bersama bertajuk ‘Ayo Senam Bersama’ tepat pukul 7.30 WIB, di Lapangan Utama Kemnaker, Jalan Gatot Subroto Kav.51, Jakarta, Jumat (3/3).

Senam bersama sebagai salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh agar semakin sehat dan bugar ini dipimpin oleh Menaker Ida Fauziyah dan Wamenaker Afriansyah Noor. Ratusan ASN di lingkungan Kemnaker mengikuti senam pagi dengan penuh antusias dan semangat hingga peluh membasahi tubuh, mengikuti setiap gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur.

“Dengan tubuh yang sehat maka kinerja akan semakin cepat, tepat, ikhlas, solid dan profesional,” ujar Ida Fauziyah dalam sambutan singkatnya, seperti dikutip, Sabtu (4/3/2023).

Selain dapat menjaga kesehatan dan mengurangi resiko terkena penyakit akibat kurangnya aktivitas fisik, ajang senam bersama ini diharapkan juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan Kemnaker.

“Melalui senam ini, diharapkan juga mampu mempererat silaturahmi, soliditas, dan kekompakan pegawai di lingkungan Kemnaker. Dengan tubuh sehat dan bugar, tentunya juga akan semakin meningkatkan produktivitas kerja,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker