Jaka Susila Sambangi Para Bacaleg Dapil Dua

Abadikini.com, PARUNGKUDA – Dalam rangka mengevaluasi kinerja Bappilu cabang Kabupaten Sukabumi terkait penjaringan Bacaleg, khususnya Daerah Pemilihan II Kabupaten Sukabumi yang tersebar di 8 kecamatan, yaitu Parungkuda, Cicurug, Kabandungan, Parakansalak, Kalapanunggal, Ciambar, Bojong genteng dan Cidahu.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi Jaka Susila turun langsung ke wilayah tersebut untuk mengadakan rapat koordinasi di Parungkuda, Sabtu (4/3).

“Sebagai bentuk cross check, mengukur kinerja bappilu cabang dan sejauhmana keseriusan Bacaleg di Dapil 2. Alhamdulillah semua kompak dalam membesarkan PBB,” kata Jaka dalam keterangan, Sabtu (4/3/2023).

Salah satu Bacaleg Dapil 2 Ujang Lukman menyampaikan keseriusannya dalam moment pencalegan kali ini. “Berkaca dari pengalaman, kita tetap harus bekerja bersama-sama. Sejumlah sepuluh Bacaleg yang ada di Dapil ini harus sama-sama untuk mendulang suara partai,” kata Ujang.

Sementara itu, Ketua Bappilucab Abut Mahpudin menyampaikan rasa percaya dirinya untuk pemenangan Pemilu 2024.

“Mengamati perkembangaan yang ada. Kami optimis untuk Dapil ini, kita bisa gaet 1 kursi untuk DPRD Kabupaten Sukabumi,” ungkap Abut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker