Caleg PBB Ini Tolong Seorang Pemuda Linglung Yang Dibuang Ortunya

Abadikini.com, BANYUWANGI – Calon Legislatif Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang (PBB) Satria Budi Utomo turun langsung untuk membantu seorang pemuda yang linglung di barat lampu merah Cungking Banyuwangi tepatnya di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mojopanggung, Kabupaten Banyuwangi.

Pemuda tersebut saat ditemukan membawa foto copy identitas domisili warga Surabaya, Desa Rangkah, RT 007/RW 004, Kecamatan Tambak Sari.

“Dalam identitasnya menyebutkan pemuda tersebut seorang mahasiswa, dan uang 5000 rupiah” kata Satria Budi Utomo dilansir Jumat (3/3/2023).

Riky (34) pemuda linglung yang diduga sengaja di buang oleh keluarganya. Dan ditemukan warga mulai sore Pukul 18.00 Wib Kamis (2/3 2023).

Mendengar ada pemuda linglung dengan kondisi yang memprihatinkan itu Satria Budi Utomo langsung tancap gas ke Polsek Giri, dengan membawa motornya tanpa pedulikan hujan. Serta membawa baju dan celana pendek untuk ganti pemuda tersebut yang kebasahan serta merasakan kedinginan karena hujan.

“Mungkin ada keluarga yang mengenali atau merasa kehilangan, langsung segera hubungi Dinas Sosial, Dan semoga Riky bisa kembali berkumpul keluarganya,” tambahnya.

“Sempat mengajak bicara pemuda tersebut namun dengan keadaan begitu, iya bagaimana lagi, kita tanya alamatnya pun tidak bisa, dan tidak ada jawaban” tambahnya lagi.

Caleg PBB ini berharap pemuda tersebut agar segera mendapatkan penanganan di Dinas Sosial.

“Agar pemuda tersebut bisa beristirahat dengan layak dan mendapatkan fasilitas tempat tidur yang nyaman.” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker