Trending Topik

Garda Juang Jambi Deklarasi Dukung Puan-Yusril Maju Pilpres 2024

Abadikini.com, JAMBI – Kader dan pengurus DPD serta DPC Garda Juang Provinsi Jambi mendekralasikan dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra maju sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 di Gedung Sosial Kota Jambi, Selasa (28/2).

“Alhamdulillah hari ini Kita mendekralasikan capres dan cawapres dan deklarasi dukungan kepada Puan dan Yusril untuk akan maju di Pilpres 2024,” kata Ketua Garda Juang Provinsi Jambi Ramsiah dalam keterangan dikutip, Kamis (2/3/2023).

Dia harapkan dengan adanya deklarasi ini dapat memsosialisasikan Puan dan Yusril kepada masyarakat Jambi khusunya dan Indonesia secara umum.

“Deklarasi ini diharapkan sosok Puan-Yusril jadi semakin dikenal dan dipertimbangkan untuk didukung oleh masyarakat provinsi jambi,” ucap Ramsiah.

Ramsiah menjelaskan ini untuk menunjukkan bahwa Puan-Yusril itu juga punya kekuatan dan pendukung, yang layak diperhitungkan khususnya di propinsi jambi.

“Insyaallah kami akan bekerja semaksimal mungkin. Bertekad untuk membawa Puan-Yusril Capres dan Cawapres 2024. Kalau kami bekerja sama kami yakin mampu,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker