El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Ahmad Dhani: ‘Saya Enggak Kenal Fuji’

Abadikini.com, JAKARTA – El Rumi anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani akhirnya buka suara setelah namanya tengah ramai dijodoh-jodohkan warganet dengan Fuji.

Perjodohan itu terjadi setelah Fuji mengumumkan sudah putus dari sang kekasih Thariq Halilintar.

Banyak yang menilai El dan Fuji memiliki kecocokan setelah sempat tampil bersama saat hadir di salah satu acara di Istora Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Warganet bahkan telah memiliki nama khusus untuk menyebut El Rumi dan Fuji, yaitu ELJI (El-Fuji).

Ahmad Dhani ayah El Rumi akhirnya ikut bersuara soal kabar putranya yang dijodoh-jodohkan warganet dengan Fuji.

Suami Mulan Jameela itu mengaku tidak ambil pusing dengan isu anaknya dijodohkan dengan Fuji.

“Ya kalau itu yang dijodohin netizen El sama Fuji ya saya nggak terlalu mikirin ya. Tapi kalau saya yang menjodohkan El dengan wanita pilihan ya saya mikirin banget,” jelas Ahmad Dhani dalam video yang beredar di akun gosip.

Selain itu, Ahmad Dhani mengaku tidak tahu siapakah sosok Fuji karena jarang menonton televisi.

“(Sosok Fuji) saya nggak tahu sama sekali, sumpah nggak tahu apa-apa, jarang banget nonton televisi dan baca berita. El nggak pernah cerita,” tambahnya.

Namun Ahmad Dhani menolak jika El Rumi dijodohkan dengan anak Reza Artamevia. Pentolan Dewa 19 itu beralasan dirinya berteman baik dengan Reza.

“Kalau sama anaknya Reza, ya jangan lah. Saya kan sama Reza deket, kalau konflik ya nggak enak. Kalau sama Fuji saya nggak tahu ya,” jelasnya lagi.

Ahmad Dhani juga mengaku tidak pernah melarang anak-anaknya memiliki kekasih. Ia juga tak memiliki kriteria pasti untuk jodoh anak-anaknya.

“Kalau soal asmara ya anak-anak jarang cerita. Saya membebebaskan anak, yang penting pakai akad. Kalau kriteria menantu nggak ada” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker