Jaka Susila: Kami Siap Kerja Totalitas Besarkan Partai PBB

Abadikini.com, BANDUNG – Sebagai salah satu partai Islam yang menjadi Peserta Pemilu dari 1999 hingga 2024, Partai Bulan Bintang di Kabupaten Sukabumi masih memiliki PR yang belum terpecahkan dalam mendongkrak perolehan suara.

Hal ini dituturkan Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila seusai Rakorwil DPW PBB Jawa Barat di Kota Bandung, Selasa (28/2/2023).

Menurut Jaka, padahal di daerahnya masyarakatnya mayoritas Islam, tapi kenapa baru sekali saja diberi kesempatan memiliki satu kursi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada1999-2004, selanjutnya nol besar.

“Sukabumi kalah sama Papua sehingga saat ini, kami dituntut siap kerja secara totalitas dalam membesarkan partai PBB,” kata Jaka.

Disampaikan pula oleh dia bahwa perlu ada efek pengungkit, seperti Caleg potensial dan Cawapres dari PBB.

“DPT di daerah kami di Pilkada 2020 saja sejumlah 1.816.214. Kalau kita mampu mendongkrak 5 persen saja suara DPR RI kan sudah menyumbang besar untuk lolos PT 4 persen,”.

“Professor Yusril apabila menjadi Cawapres, Jelas ini akan menjadi magnet untuk memilih PBB. Pokoknya Yusril Ihza Mahendra Cawapres harga mati,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker