Bupati Ruksamin dan KSP Moldoko Gelar Silaturahmi

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam suasana yang lebih akrab dan penuh rasa kekeluargaan, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, mengajak Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggar, Ruksamin makan bersama rumah pribadi di Jakarta pada, Senin (27/2).

Ruksamin mengatakan pertemuannya dengan Moeldoko hanya silaturahmi biasa, hanya menjalin komunikasi antara Lembaga Pemerintah Pusat dan Daerah dapat semakin erat.

”Pertemuan ini hanya pertemuan biasa sebagai mitra dan juga sebagai pimpinan antar lembaga pemerintah. Pesan beliau agar senantiasa menjaga Investasi di Konawe Utara kian Kondusif di dalam situasi kita melawan Inflasi,” kata Ruksamin dikutip Kamis (1/3/2023).

Politisi Partai Bulan Bintang Sultra itu berharap kedepan program pusat dan daerah dapat terus selaras di semua bidang untuk kemakmuran rakyat Konut khususnya dan Sultra pada umumnya.

“Harapan kita bersama adalah bagaimana Program Pemerintah Pusat dan Daerah bisa terus Selaras diberbagai bidang dan sektor untuk kemajuan daerah kita,” ujar Ruksamin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker