Trending Topik

Rafael Alun Sebut Rubicon yang Dibawa Mario Bukan Miliknya

Abadikini.com, JAKARTA – Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo buka suara terkait mobil Rubicon dan Harley yang dipamerkan anaknya, Mario Dandy Satrio (20).

Rafael mengklaim mobil dan motor tersebut bukan miliknya. Keberadaan Rubicon dan Harley ini menjadi sorotan lantaran tak masuk dalam LHKPN Rafael tahun 2021.

“Sebetulnya itu bukan, ini, tapi mending kita fokus kepada ini saja, itu bukan milik saya,” kata Rafael, Jumat (24/2), dikutip detikcom.

Rafael tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kepemilikan Rubicon serta Harley itu. Menurutnya, saat ini lebih baik fokus pada kesembuhan David, anak pengurus GP Ansor, yang jadi korban penganiayaan anaknya.

“Iya kita fokus aja pada kesembuhan Ananda David dulu ya, saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ananda David, setiap hari saya hanya khusyuk untuk berdoa untuk kesembuhan Mas ananda David,” ujarnya.

Sebelumnya Menteri Keuangan Sri Mulyani mencopot Rafael Alun Trisambodo dari jabatannya di Ditjen Pajak buntut kasus kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy Satriyo.

Rafael kini menyatakan mundur dari aparatur sipil negara (ASN). Rafael meminta maaf kepada keluarga David atas penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya.

Surat tersebut dibenarkan oleh Staf Khusus Menkeu Yustinus Prastowo. “Benar, per hari ini (mundurnya),” kata Yustinus.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker