Heboh, Model Cantik Hongkong Ini Dimutilasi Disimpan Kedalam Lemari Es

Abadikini.com, JAKARTA – Model cantik asal Hong Kong bernama Abby Choi dimutilasi gara-gara perselisihan uang dengan keluarga mantan suaminya, kata pihak berwenang pada Sabtu (25/2/2023).

Polisi Hong Kong telah melakukan empat penangkapan atas pembunuhan mengerikan seorang model cantik berusia 28 tahun ini.

Potongan tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah rumah desa yang dijadikan tempat pemotongan daging, kata polisi.

Model Cantik dimutilasi ini pekan lalu baru saja muncul di sampul digital majalah mode L’Officiel Monaco.

“Kami masih mencari (potongan) kepalanya,” kata polisi Alan Chung kepada wartawan, setelah mengungkapkan bahwa anggota tubuh seorang wanita ditemukan di dalam lemari es.

Rumah pemotongan itu dilengkapi dengan gergaji listrik dan penggiling daging yang biasa digunakan untuk mencacah daging manusia, kata Chung.

“Dua panci rebusan yang diyakini mengandung jaringan manusia” tertinggal di tempat kejadian, tambahnya.

Mantan suami Abby Choi dilaporkan telah ditangkap, menurut South China Morning Post, yang mengutip sebuah sumber yang mengatakan dia mungkin ingin melarikan diri dengan speedboat.

Polisi sebelumnya menangkap ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya. Mereka akan menghadapi tuduhan pembunuhan.

“Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar,” kata Chung.

“Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan.”

Abby Choi pertama kali dilaporkan hilang pada hari Rabu.

Dia diduga terakhir terlihat oleh saudara laki-laki mantan suaminya, yang juga bekerja sebagai sopirnya. Menurut South China Morning Post, keduanya diyakini akan menjemput putrinya. Dia dilaporkan hilang setelah dia tidak mengambil anak itu.

Polisi mengatakan keluarga itu sebelumnya berbohong untuk menyesatkan penyelidik.

Rumah desa tempat jenazah Abby Choi ditemukan baru-baru ini disewa dan tidak dilengkapi perabotan, yang menunjukkan bahwa rumah itu didirikan untuk membuang jenazahnya, kata inspektur Chung.

Menurut Post, mantan ayah mertua Choi diyakini sebagai dalang pembunuhan tersebut karena dia tidak senang atas penanganannya atas properti mewah di lingkungan eksklusif Kadoorie Hill di Ho Man Tin.

Laporan itu menambahkan bahwa penyelam telah dikerahkan untuk mencari bagian tubuh yang hilang di daerah tangkapan air di pemakaman Tseung Kwan O.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker