Aldi Taher Tak Berkutik di Depan Meriam Bellina, Takut Kena Tampar?

Abadikini.com, JAKARTA – Saat menjadi host, Aldi Taher cenderung pecicilan di hadapan bintang tamu. Apalagi kalau bintang tamu itu cantik. Tapi gaya itu langsung berubah ketika tamu yang datang Meriam Bellina.

Berhadapan langsung dengan artis senior itu, Aldi Taher bak tak berkutik. Mantan suami Dewi Perssik ini tampak malu-malu dan ragu. Bahkan dia terlihat seperti ketakutan, kenapa?

“Ini yang pernah nampar saya di Bali,” kata Aldi Taher dikutip dari YouTube, TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (25/2/2023).

Meriam Bellina pun langsung tertawa. Sementara Aldi Taher semakin malu-malu. Aktris senior yang tetap eksis di industri hiburan Tanah Air ini pun kemudian bercerita soal kejadian tersebut kepada Raffi Ahmad yang menjadi host bersama Aldi Taher.

Katanya, sejatinya tamparan itu adalah adegan dalam sebuah film. Ada adegan di mana Meriam Bellina harus menampar sosok yang belakangan mengklaim diri sebagai ‘Raja Pansos’ itu.

“Iya di Bali, syuting Leak aku tampar dia,” aku Meriam Bellina.

Namun, tamparan itu nyata dan berulang-ulang. “Makanya waktu itu aku minta untuk diulang-ulang terus,” kata Meriam Bellina sambil tertawa.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Eliza Maria Bellina Bamboe alias Meriam Bellina merupakan salah satu selebriti papan atas yang namanya sudah banyak dikenal sejak tahun 80-an.

“Eh bunda (Meriam Bellina) apa kabar Bun?” tanya Aldi Taher.

Artinya, dia sudah mengenal Aldi Taher sejak lama. Namun, Meriam Bellina justru mengaku kaget dengan perubahan sikap Aldi Taher saat ini di media sosial.

Tanpa diminta, wanita yang juga dikenal karena peran antagonis itu ikut memberikan komentar atas perubahan sikap Aldi.

“Baik, makin gila ya kamu,” tegas Meriam Bellina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker