WWF Beri Penghargaan Kepada 5 Siswa MAN 2 Alor

Abadikini.com, ALOR – Yayasan Word Wide Fund for Nature (WWF) memberikan penghargaan kepada lima siswa MAN 2 Alor karena terlibat aktif menjadi bagian dari yayasan yang fokus pada konservasi laut berbasis masyarakat.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Aula MAN 2 Alor pada Sabtu (18/2/2023). Hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan WWF yaitu Daniel Leatemia, Sekretaris Lembaga Adat Rumpun Baranusa, Samsudin Laara, Kepala Desa Baranusa, Abdurrasyid Lilo dan Wakamad Kesiswaan MAN 2 Alor, Usman Kampoh.

Lima siswa MAN 2 Alor yang memperoleh penghargaan yaitu Mohamad Hasan Ulumando, Noor Hasan Wirayuda Kiko, Anisa Mahmud, Hesty Sulastri Peni dan Sri Malika Pure.

Salah satu penerima penghargaan yaitu Anisa Mahmud mengaku bangga dan bersyukur karena dapat menyerap ilmu dan pengalaman berharga dari WWF. Dengan menjadi bagian dari WWF, Anisa dapat memahami tentang pentingnya program konservasi bagi keberlangsungan masyarakat pesisir.

“Melalui konservasi maka segala jenis biota laut dapat hidup lebih lama dan memberi dampak secara ekonomi bagi kehidupan masyarakat pesisir. Saya bangga karena WWF telah banyak mengajarkan saya tentang pentingnya program konservasi bagi masyarakat pesisir terutama di wilayah Baranusa dan sekitarnya,” ujar Anisa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker