Tips Vina Panduwinata Agar Awet Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Vina Panduwinata merupakan salah satu penyanyi senior yang tetap eksis menyanyi dari panggung ke panggung di tengah gempuran pendatang baru.

Wanita yang akrab disapa Mama Ina ini pun mengaku dirinya memang sengaja beradaptasi dengan lingkungan terkini agar tetap bisa menghibur.

Selain soal adaptasi dengan tren terkini, Mama Ina juga mengaku selalu menjaga pola hidup agar tetap fit dan enerjik saat berada di atas panggung.

Pola hidup sehat yang dijalani salah satunya adalah mengatur pola pikir agar tetap bahagia dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kalau masalah kesehatan ya pastinya kita harus jaga pola hidup, kemudian air putih kita musti banyak, ya gitu aja. Kalau kita happy, everything will good, jadi kita akan healthy, kita akan sehat kalau kita happy,” ungkap Mama Ina dilansir dari insert live Rabu (22/2/2023).

“Kalau kalian makan dalam keadaan happy, makanan itu akan menjadi energi untuk kalian. Tapi kalau kita unhappy, makanan itu bukan jadi energi, tapi jadi fat yang buruk di badan kita,” sambungnya.

Sementara mengenai perawatan rambutnya yang selalu terlihat tebal dan hitam mengkilap, pelantun Burung Camar ini mengaku tak punya perawatan khusus.

Ia meyakini rambut tebal yang ia miliki ini adalah faktor genetik, karena tak semua orang bisa mendapatkannya.

“Kalau rambut itu memang kita harus rawat dengan sampo yang cocok, tapi yang jelas mungkin menurut Mama Ina ada turunan. Kalau genetik kita memang bisa banyak rambutnya, kuat, ya udah. Tapi banyak yang sudah menjaga nggak bisa menahan dari kerontokan,” tutupnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker