Jelang Pemilu 2024, DPW PBB Aceh Gerak Cepat Konsolidasi Pemenangan

Abadikini.com, BANDA ACEH – Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh gerak cepat konsolidasi pemenangan partai dengan pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Konsolidasi dipimpin langsung Sekretaris DPW PBB Aceh Zulmahdi Hasan dan didampingi Bendahara Mawardi, Ketua Bappilu Wilayah PBB Aceh Bahrul Ulum, serta sekretaris Bappilu Sofyan.

Rombongan DPW gelar konsolidasi dimulai dari DPC Pidie hingga nantinya menyasar ke Bireuen, Lhoksemawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah untuk memenangkan partai kita ini, para tokoh yang hadir siap mendukung dan memenangkan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2024 nanti,” kata Zulmahdi Hasan dalam keterangan, Rabu (22/2/2023).

Putra asli Pidie ini optimis PBB di pemilu 2024 akan kembali mengantarkan kader-kader terbaik  partai dari Pidie menuju parlemen DPRK, DPRA dan DPR RI.

Ketua DPC PBB Pidie Muhammad Radhi siap mengajak putra putri terbaik Pidie bergabung menjadi caleg dan memenangkan PBB di Kabupaten Pidie.

“Kami siap memenangkan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2024. Kami juga siap memberikan yang terbaik untuk partai Kami PBB,” tegas Radhi.

Hadir juga dalam konsolidasi tersebut ketua MPC PBB Pidie Tengku H Adami Gade.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker