Ketua Umum Dharma Pertiwi Terima Audiensi Ketua Umum Perip

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono menerima audiensi Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) TNI-Polri Ny. Endah Ade Supandi bertempat di Kantor Pusat Dharma Pertiwi Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2023).

Keduanya bernostalgia dan berbincang mengenai organisasi, dimana Ibu Vero Yudo Margono dan ibu Endah Ade Supandi sama-sama pernah menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri dalam kesempatan yang berbeda.

Ny. Endah Ade Supandi dalam audiensinya mengatakan selain ingin bersilaturahmi, kedatangannya sekaligus memperkenalkan para pengurus Perip periode 2022-2027 kepada Ny. Vero Yudo Margono yang juga menjabat sebagai penasehat Perip TNI-Polri.

Dalam kesempatan ini Ny. Ade Supandi mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh ketua umum Dharma Pertiwi “Terimakasih kepada Ibu Vero yang sangat padat kegiatan masih bisa meluangkan waktunya untuk menerima saya dan para pengurus. Saya juga mengucapkan selamat untuk Ibu Vero yang manjabat sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi yang baru,” ujarnya.

Ny. Yudo Margono selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi juga menjelaskan tentang organisasi Dharma Pertiwi yang ia pimpin. “Kedepan banyak sekali kegiatan yang akan dilakukan baik bidang sosial, kebudayaan dan perekonomian. Apalagi menjelang HUT Dharma Pertiwi juga menghadapi bulan Ramadhan dan lebaran. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu-ibu sekalian” ucap Ny. Yudo Margono.

Kegiatan audiensi diakhiri dengan saling bertukar cinderamata berbentuk plakat dan ramah tamah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker