Ketua Pitaloka AMS Kabupaten Sukabumi Nyaleg di PBB

Abadikini.com, SUKABUMI – Partai Bulan Bintang di Kabupaten Sukabumi mulai diminati oleh berbagai kalangan, diantaranya para aktivis kepemudaan dan pegiat perempuan.

Ketua Pitaloka Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 012 Kabupaten Sukabumi Sri Rahayu menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bacaleg PBB 2024 wilayah Dapil III DPRD Kabupaten Sukabumi.

Hal ini diutarakan saat dia mendaftarkan diri sebagai Bacaleg di Markas Bappilu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/2/2023).

“Selain saya, ada 13 pengurus Pitaloka AMS sebagai kader PBB. Adapun yang nyaleg ada 3 orang termasuk saya. Semoga yang lainnya mengikuti. Intinya siap membesarkan partai dan mengharumkan nama baik AMS jika Allah mengizinkan kami menjadi Anggota Dewan.” Kata Sri.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila mengapresiasi Pengurus Bappilu PBB Kabupaten Sukabumi dalam hal penjaringan Bacaleg potensial.

“Kinerja Bappilucab yang dikomandoi Mang Abut sangat luar biasa. Pemenuhan kuota 30% Bacaleg perempuan mudah-mudahan tidak terkendala lagi seperti periode-periode sebelumnya. Pokoknya perempuan maju terus untuk mendongkrak perolehan satu kursi di tiap Dapil.” Pungkas Jaka dengan nada optimis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker