Ayu Ting Ting Heran Sering Dibodohin Orang

Abadikini.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting mengatakan banyak netizen sering salah menilainya padahal dirinya sejatinya orang yang ramah atau friendly. Gegara sikapnya itu, malah dirinya sering dibodohi orang lain.

“Aku tuh orangnya friendly. Makanya kadang suka dibegoin sama orang, tapi it’s ok. Sering dibegoin, sering dibodohin, tapi sekali itu buat dia senang ya sudah, pahala buat kita,” ujar Ayu Ting Ting dalam Live Instagram-nya, saat bersama hair stylist-nya, Krizna Fahrezi di sela-sela liburannya di Eropa.

Namun, Ayu tak menyebut siapa yang dimaksudnya yang telah membodohinya selama ini. Hanya saja dia memastikan senang berteman dengan siapa saja.

Dia juga ingin fansnya, seperti dirinya menganggap orang lain teman tanpa harus dinilai seperti apa, dan memiliki hubungan seperti apa.

Hal ini diungkapkan Ayu, karena dirinya yang terkadang tak leluasa berteman dengan lawan jenis atau sekadar berfoto yang langsung dicap memiliki hubungan spesial.

“Berteman sama siapa aja, aku senang kalau kalian semuanya senang. Aku orangnya enggak ribet enggak mau pusing. Ada yang bilang ini apa, bodoh amat. Kalian senang aku juga senang,” sebutnya.

Perempuan yang dekat dengan Boy William ini pun ingin fansnya atau netizen tak langsung mencapnya pacaran dengan seseorang yang dekat dengannya.

“Aku suka bingung sama kalian itu, emang aku enggak boleh ya berteman sama cowok, terus foto bareng, emang enggak boleh ya? Kenapa ya kalau foto sama cowok dibilang kayak pacaran, padahal kan bebas mau dekat sama siapa aja, teman kan sama siapa aja, foto sama siapa aja,” bebernya.

Di sisi lain, perempuan 30 tahun ini, sejatinya juga tak keberatan jika fansnya menjodohkan dirinya dengan siapapun, seperti couple atau shipper.

“Apalagi aku senang buat orang pada senang, buat orang pada happy, pahala buat kita. Apa salahnya bikin orang senang, bikin orang senyum-senyum. Kalau kalian senang lihatin aku sama siapapun itu, alhamdulillah, yang penting doain aja jodoh aku yang terbaik,” ungkapnya.

Tapi satu yang ingin ditegaskan pelantun Sambalado itu, bahwa shipper atau couple tidak boleh berujung hujatan.

“Aku senang pada suka bkin couple-couple itu, enggak apa-apa, kalau itu bikin kalian senang, asal masih dalam batas wajar, enggak yang memaksa, enggak menghujat satu sama lain, enggak yang menghina, enggak boleh begitu, enggak ada untungnya,” tuturnya.

“Kalian senang aku ikut senang. Kalian doain aku yang baik-baik saja, berteman dengan siapapun,kali aja berjumpa dengan jodoh,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker