Nathalie Holscher Curhat Beratnya Menjadi Orang Tua Tunggal, Sindir Siapa?

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini Nathalie Holscher menyinggung soal masalah komunikasi di unggahan Instagramnya. Tak hanya masalah komunikasi, Nathalie juga menyinggung soal bagaimana rasanya jadi seorang ibu.

Main aja sini ke rumah, pintu ke rumah kalau mau komunikasi…tinggal hubungin saja nomor bunda pasti dibalas kok,” buka Nathalie Holscher dalam unggahan di Instagram miliknya.

Ini kan nggak ada hubungannya sama sekali, semoga kedepannya paham ya gimana menjadi seorang ibu, wajar kalau ibunya juga ikut kan masih asi,” sambungnya.

Nathalie Holscher juga mengatakan jika ke depannya orang yang dimaksud dapat paham bagaimana rasanya menjadi seorang ibu.

Semoga nanti kedepannya paham ya gimana rasanya menjadi seorang ibu,” tegasnya.

Namun, tak diketahui untuk siapa unggahan tersebut ditujukan Nathalie Holscher. Dalam keterangan unggahannya, Nathalie Holscher hanya menyemangati dirinya yang tengah berjuang menjadi seorang ibu tunggal.

Semangat untuk aku yang lagi berjuang sendiri .. semangat single mom,” tulisnya.

Sontak saja unggahan Nathalie Holscher itu langsung dibanjiri komentar rekan artis dan warganet. Banyak dari mereka yang turut memberikan semangat kepada mantan istri Sule itu.

Semangat moms,” komentar Evi Masamba.

I know you’re strong mom bibeh,” ujar Jess Amalia.

Peluk adik sayang, wanita pejuang, best mom,” imbuh Terry Putri.

Semangat para ibu & para single mother!!!” ucap Anggita Sari.

Namun, tak sedikit pula warganet yang penasaran siapa sosok yang disinggung Nathalie Holscher. Bahkan ada yang menduga unggahan Nathalie Holscher itu ditujukan kepada mantan suaminya, Sule atau Putri Delina. Hal ini lantaran Putri Delina pernah membahas sulit bertemu dengan Azzam sang adik.

“Buat siapa sih ini?” tanya @hdyre***.

“Ini gmn mksd nya ya gagal paham untuk bpknya adzam atau gimana,” ujar @arie*** penasaran.

Sumber Berita
insert live

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker