Alumni PMII Tasikmalaya Siap Nyaleg di Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, SUKABUMI – DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi terus tancap gas menghadapi Pemilu 2024. Melalui badan otonomnya yaitu Bappilu cabang, kali ini mengadakan konsolidasi Bacaleg Dapil III dan IV, yaitu di Posko Rekesh Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi (8/2/2023).

“Semua Bacaleg diharapkan bisa ambil bagian dalam membesarkan partai. Kini giliran PBB di Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan raihan kursi, minimal 1 kursi per Dapil.” Kata Pembina Bappilucab PBB Kabupaten Sukabumi Adi Fitriyadi.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila menyambut gembira dengan bergabungnya para aktivis dan milenial di partainya.

“Alhamdlillah bergabung pula tokoh perempuan Cisaat, dan siap nyaleg di PBB Dapil IV untuk DPRD Kabupaten Sukabumi. Dia alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tasikmalaya.” Sebut Jaka.

Caleg perempuan tersebut adalah Eneng Nurafifah Fauziyah. Sebagai kader Nahdhotul ‘Ulama (NU), dia merasa nyaman gabung di PBB.

“Sebagai keluarga Masyumi yang juga NU merasa pas saja di Partai Bulan Bintang. PBB Kabupaten Sukabumi memang keren. Mengakomodir NU, Muhammadiyah, PERSIS, PUI dan sebagainya.” kata Eneng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker