Pengurus FAHMI TAMAMI Bersilaturahmi ke DPC PBB Garut

Abadikini.com, GARUT – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Pengurus Majelis Pimpinan Cabang FAHMI TAMAMI (Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musholla Indonesia) Kab. Garut melakukan silaturahmi dengan Pengurus DPC PBB di Perum Gordah Kec. Tarogong Kidul Garut, Jum’at (03/02/2023).

Dalam pemaparannya Aep Saepudin selaku Ketua MPC FAHMI TAMAMI Kab. Garut mengucapkan terima atas penerimaannya, semoga pertemuan ini mendatangkan manfaat bagi kita semua. Imbuhnya penuh harap.

Selanjutnya di tuturkan Aep Saepudin, walaupun FAHMI TAMAMI bersifat independent dan netral, tapi untuk individu dan pribadinya mempunyai hak yang sama untuk dapat memilih dan dipilih, baik sebagai Calon Anggota Legislatif maupun di Eksekutif.

“Semoga kedepan PBB bisa menjalin kemitraan dengan FAHMI TAMAMI dalam program pembinaan keumatan dan peningkatan keimanan sehingga nantinya bisa lahir kader-kader partai yang militan, beriman, bertaqwa dan berakhlaqul karimah.” Imbuhnya.

“Untuk menghadapi Pilkada Garut, kami pun ingin turutserta dan ambil bagian untuk bisa menghantarkan calon pemimpin Garut yang benar-benar amanah, selalu menepati janji kampanye dan selalu responship dalam menerima aspirasi masyarakat menuju Kab. Garut yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Juara.” ujarnya penuh semangat.

Diakhir Perbincangan Aep menawarkan kerjasama yaitu Pengadaan Pom Mini Minyak Goreng, Program Umroh bersama PT. Azza Tours dan program peduli umat untuk pengadaan buku nikah melalui sidang itsbat, penceraian dan gugat cerai dengan biaya yang ringan, murah dan terjangkau.” Ucapnya.

Sementara H. Fadhil Suharto selaku Ketua Dewan Penasihat FAHMI TAMAMI mengharapkan agar para anggota dewan terpilih bisa berkomitmen untuk dapat membuat aturan/PERDA yang berpihak kepada keumatan/rakyat, terutama sekali bagaimana agar warga masyarakat senantiasa dapat melaksanakan shalat fardhu lima waktu, tepat waktu dan selalu berjamaah di Masjid.

Kita mungkin bisa berbangga hati telah mampu melaksanakan shalat fardhu, tapi masih banyak di sekitar kita, para pelajar, pejabat dan birokrat yang karena sesuatu hal, mereka tidak melaksanakan shalat.

“Maka kami berpesan siapapun nanti yang menjadi anggota DPRD Garut atau Bupati Garut untuk segera dibuatkan PERDA/Perbup tentang Gerakan kembali ke Masjid dan Shalat Berjamaah di setiap Dinas/Instansi,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PBB Garut H. Hudan Mushafuddin mengatakan, dirinya merasa berhagia sekali kedatangan Pengurus FAHMI TAMAMI Garut, semoga silaturahmi ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah diantara kita.

“Kami pun memberikan apresiasi atas program dari FAHMI TAMAMI tentang bagaimana memakmurkan masjid, pembinaan umat dan peningkatan keimanan bagi generasi milenial supaya terpatri dalam hatinya bahwa meninggalkan shalat itu adalah dosa.” ungkapnya.

Tentang kemitraan insya Allah sepanjang untuk kebaikan dan kemajuan umat serta masyarakat, kami siap berkolaborasi yang penting bagaimana agar Partai bisa besar dan FAHMI TAMAMI juga bisa besar,” Ucapnya penuh diplomasi.

Selanjutnya di tuturkan Ustadz. Hudan bahwa menjelang Pileg 2024, kami membuka kesempatan kepada pengurus FAHMI TAMAMI dan warga Garut yang berkeinginan untuk menjadi Caleg bisa mendaftar ke Bapilu DPC PBB Garut, di tunggu sampai pertengahan bulan Maret 2023.

“Kami membutuhkan para aktivis muslim, para ulama, tokoh masyarakat untuk menjadi legislator baik di DPRD Garut, DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI, karena PBB merupakan partainya Umat Islam. Imbuhnya.

Di akhir perbincangan Ustadz. Hudan Mushafuddin yang juga akan menjadi Caleg untuk DPRD Garut, bahwa hasil rapat bersama BAPILU, DPC PBB Kab. Garut mempunyai target meraih 4 kursi di DPRD Garut, 1 kursi di DPRD Provinsi Jabar dan 1 kursi di DPR RI.” Sahut Kang Hudan penuh optimis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker