Gegara Ledek Prilly Soal Jodoh, Kiky Saputri Disentil Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Komika Kiky Saputri langsung diserang netizen setelah menyinggung Prilly Latuconsina soal wanita mandiri.

Melansir insert live Jumat (3/2/2023) kejadian itu terjadi saat Prilly bertemu dengan Kiky yang tengah bulan madu bersama sang suami Muhammad Khairi di Italia.

Prilly pun langsung menghampiri Kiky dan membahas soal dirinya yang mampu membiayai dan membeli apapun yang diinginkannya.

“Ya ampun pengantin baru. Nggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri, nggak sih?,” ucap Prilly pada Kiky.

Tak disangka Kiky langsung memberikan candaan yang menohok atas perkataan Prilly tersebut.

“Bisa biayai hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril,” balas Kiky Saputri.

“Oh gitu?,” ucap Prilly Latuconsina dan membuatnya terdiam.

Viral video tersebut, Kiky Saputri langsung mendapatkan direct message dari seorang netizen. Netizen itu meminta Kiky untuk tidak menyinggung tentang jodoh yang bersifat sensitif bagi sebagian orang.

“Mungkin next nya klo ngeroasting tuh jgn bawa2 jodoh ka kiki, mungkin niatnya bercanda tapi jujur sakitnya itu mendarah daging ka,” kata netizen tersebut.

Prilly Latuconsina pun langsung memberikan tanggapan. Mantan pacar Aliando itu mengaku tidak sakit hati dengan perkataan Kiky dan belum memiliki rencana untuk menikah.

“Aku nggak sakit hati guys hahaha! Kita mah bercandaan aja. Kalau aku sendiri sangat bahagia dengan diri aku dan memang belum ada niat menikah. Untuk kakaknya, jangan dibawa sedih kak. Masih banyak hal yang bisa kakak syukuri kok, mungkin belum dikasih jodoh sama Tuhan. Karena Tuhan mau kakak bahagia sendiri dulu. Sabar ya,” papar Prilly Latuconsina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker