300 Anak Yatim Mendoakan Yusril Ihza Mahendra Jadi Presiden 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang bekerja sama dengan Yusril Ihza Foundation memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu di Markas DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023).

Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang (MBB) Hamidah Yacoub mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka tasyakuran milad Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang ke-67 tahun pada 5 Februari.

“Sekaligus juga mendoakan kebaikan agar Prof. Yusril diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat menjadi calon presiden atau calon wakil presiden pada Pemilu 2024,” kata Hamidah.

“Setelah kemarin mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo, Alhamdulillah sekarang mendapat dukungan dan doa dari anak-anak yatim dan dhuafa. Insya Allah PBB dan Prof Yusril akan mendapat kepercayaan dari Rakyat dan ditakdirkan Allah untuk mengurus seluruh rakyat Indonesia pada 2024,” tambahnya.

Hamidah mengatakan, PBB mendoakan agar Yusril Ihza Mahendra diberikan karunia umur panjang, kesehatan, dan kebahagiaan agar dapat terus memimpin perjuangan PBB dalam menjaga keberagaman dan kebhinekaan di Indonesia.

“Kami semua mendoakan agar Prof Yusril mendapat karunia umur panjang, kesehatan, kebahagiaan dan terus memimpin perjuangan kepartaian agar cita-cita PBB sebagai partai Islam bisa menegakkan prinsip-prinsip ajaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat yang berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker