Wawali Tidore Muhammad Sinen Ikut Angkat Tiang Alif Masjid Al-Falah Desa Kusu

Abadikini.com, TIDORE – Pemasangan Tiang Alif Masjid Al-Falah Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, berlangsung hikmat, Kamis, (2/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan ikut mengangkat Tiang Alif Masjid

“Hari ini Allah turut menyaksikan niat baik dan ketulusan hati kita semua, dalam berlomba-lomba menuju di tempat ini hanya mengharap keridaan dan perlindungan dari Allah SWT,” ujar Muhammad Sinen saat memberikan sambutan.

Ia berharap, pembagunan lanjutan rumah ibadah tersebut harus menjadi perhatian bersama. Itu agar secepatnya dirampungkan.

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa tidak selamanya berada di bumi ini, cepat atau lambat, kita akan kembali kepada-Nya. Karena itu mari kita berlomba-lomba memberikan zakat dan sedekah untuk bekal kita menghadap sang khalik,” pesannya.

Wawali Tidore Muhammad Sinen Ikut Angkat Tiang Alif Masjid Al-Falah Desa Kusu. Foto: istimewa

Wakil Wali Kota Tidore dua priode ini juga meminta, warga masyarakat Desa Kusu tetap memupuk kebersamaan dan persatuan.

“Karena jika ada persatuan dan kebersamaan, saya yakin dan percaya apa yang kita inginkan ini pasti akan tetap tercapai,” pungkasnya.

Kepala Desa Kusu, Anwar Lukman, mengaku pembagunan masjid Al-Falah itu merupakan keberkahan dan rahmat yang diberikan Allah SWT untuk masyarakat Desa Kusu.

“Karena itu marilah seluruh komponen masyarakat kita bahu-membahu, menyelesaikan pembangunan masjid ini sebagai bentuk rasa syukur kita akan Rahmat Allah ini,” ajaknya.

Ia mengatakan, sebagai pemerintah Desa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat, panitia pembangunan Masjid, serta pemerintah Kota Tidore Kepulauan, yang telah ikut berpartisipasi baik moril maupun materil.

“Semoga Allah SWT mencatat amal kebaikan bapak ibu sekalian sebagai amal jariyah yang tidak pernah putus sesuai janjinya.” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker